Selasa, 07 Agustus 2012

home sweet home

ga ada tempat nyaman selain dirumah, yep gw setuju buat yang satu ini, akhirnya gw bisa nulis entri lagi di rumah, sebelumnya modem gw ilang dan entah dimana juntrungannya itu modem, so here we are again.

cerita tentang home sweet home, akhir akhir ini gw kurang suka dengan keadaan kamar gw yep, ukuran ga berubah cuman barang-barang gw banyak yang ilang. bukannya gw lupa nyimpen tapi barang-barang itu ilang diambil orang, pelaku ga lain dan ga bukan ya sodara gw sendiri, dimulai dari dompet, uang ampe modem, damn he so evil.

kamar gw yang begitu rapi dan selalu membawa hawa buat tidur berubah drastis semenjak kedatangan sodara gw ini, emang dia ga tiap hari stay di kamar gw tapi tiap kali dia datang kamar gw berubah jadi totally chaos, baju bekas dia berserakan dimana-mana dan gw pusing gimana bilangnya, naro barang seenaknya dia, pokonya kamar gw jadi awful banget lah kalo ada dia.

satu hal yang ngebuat ga suka banget ama ni orang ya itu, penggunaan barang privacy gw, contohnya lappy si laptop dia seenaknya aja pake ga bilang dulu, hmmm ya macem gitu lah.

i wish someday i have private room that i can freely doing anything

Tidak ada komentar:

Posting Komentar