Sabtu, 11 Agustus 2012

problem

first i think should more be careful if want to write something, gini di account facebook gw ada forum khusus anak kampus, disitu awalnya cuman but info kampus tapi lama-lama ini forum makin aneh aja, ada yang jualan ada yang curhat ada yang aneh aneh lah yah, cuman kayanya ada mata mata aja.

disini yang harusnya gw lakuin itu ikut campur ama status yang dibuat terus ikutan komen disana, soalnya apapun yang gw tulis ato otang lain tulis disitu pasti salah dan gada yang mau ngalah, salahnya gw ikut campur disitu dan gw pun harus nanggung malu, hmmm world so cruel.

tapi gw berniat buat out dari itu group, soalnya ni group ada mata-mata nya, forum yang menjatuhkan mahasiswa nya sendiri, contohnya ada temen gw yang kena sidang gara-gara protes di forum ini and not ended up well.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar