Minggu, 14 Oktober 2012

Aliefya :) *230812*

her name is Aliefya, she cute girl even we know each other for a long time but we just talk to each other recently, she nice when we first met she look so strict but when time goes she become more friendly :). here the story

gw pertama ketemu waktu masih softskill awal awal kuliah, gw ga tau nama dia atopun ga ngenalin wajah dia sama sekali, then waktu semester 2 gw liat dia lagi dan gw pikir dia mahasiswi baru di kelas sebelah gw, dan gw pun mulai nanya-nanya tapi hasilnya nihil. semester demi semester berlalu akhirnya gw pun di beri kesempatan buat kenalan waktu semester 4, gila tau udah lama baru bisa ngobrol pas semester 4. awal ngobrol nya juga ga gw kira, pertama gw ngedekitin temennya gw bilang "gw butuh model buat belajar photography dengan tema sport", akhirnya gw berpikir untuk memotret temen sekelasnya cewe tomboy yang super supel ini, tapi dia mau mau nolak katanya ada orang yang lebih pas buat di foto yep namanya Aliefya, dia manggil nya putri.

perkenalan pun dimulai, berawal dari permintaan gw buat moto dia akhirnya kita berdua jadi sering ngobrol share problem ama share interest. lama kelamaan mulai deh ada rasa suka di diri gw, gw pikir aliefya punya karakter yang beda dari orang lain, apa adanya, be her self, and well behave. i like it.

puncak nya tanggal 23 Agustus 2012, gw ngeberaniin diri buat nembak, udah kepalang tanggung gw udah sayang banget ma dia, walopun mulut gw kaku banget tp akhirnya gw beraniin juga deh ngomong, after that i kiss her and her face become so red. gw anter pulang she speechless trus gw langsung pulang pas gw nyampe rumah she reply "iya putri mau". that the best thing of my life :)

130812

Tidak ada komentar:

Posting Komentar